Trending Pekan Baru Links
 
Latest Pekan Baru Tweets
See Trends for Other Cities:

Pekan Baru, Indonesia on Twitter

Popular & breaking twitter trends in Pekan Baru, Indonesia.

Lah lg di pekanbaru lu bg? Tjakep (y) RT @radityadika: Sama anak kelas 6 paling gaul di Pekanbaru: http://t.co/CdpbIMtp0r
@putriadelweiss

Bang @radityadika low ke pekanbaru kok ƍäª Ввм gw sich bg, kan gw sebagai pacar low ƍäª terima bg *sakitbangsakit

PEKANBARU - TEMBILAHAN
 
@Lestary_Martha

kak radit follback dong, kalau gak mau gw mantion trus ni *maksa* @radityadika

Pekanbaru
 
@DiahUlfia

Rinduuu @radityadika ♥ Uhuuuk cepat ke pekanbaru yaak

Pekanbaru Riau
 
@DiahUlfia

Pengalaman nampak nya Om "@radityadika: Kenapa tiap kali ke WC umum pasti ada bapak2 yg kalau buang air kecil buka celananya sampai mata ka"

Pekanbaru Riau
 
@riscajulianita

untung lo dah balik ke jkt bg @radityadika "@beritariaucom: 30/10/14 Diduga Korupsi Buku, Pegawai Pustaka Wilayah Riau Diperiksa..."

Dumai Riau INDONESIA..!!
 
@pratamayaridha

Bg @radityadika. Menurut lo style yang keren buat jadi seorang insomnia gimana?

Pekan Baru,Riau,Indonesia
 
@pratamayaridha

Emang lo buka celana sampai mana ?"@radityadika: Kenapa tiap kali ke WC umum pasti ada bapak2 yg kalau buang air kecil buka celananya sampai

Pekan Baru,Riau,Indonesia
 
@Kawai_aii

Selfie bareng bg @radityadika makasiih banget bg, udh mau nemuin kami ber4 d lounge sore itu #RadityaDikaLovers http://t.co/PQlP77uxrC

Pekanbaru - Indonesia
 
@Kawai_aii

Smoga aja bg @radityadika suka sama gambarnya, ga pake tidur tuh bikinnya bg, ga sempat mandi jg hehe http://t.co/wPfdkJcV0e

Pekanbaru - Indonesia
 
Deket rumah bingits ???? RT @infoPKU: 18.10 [Kebakaran] di Jl. Harapan Raya http://t.co/r9rpfWv7gw