Trending Pontianak Links
 
Trending Pontianak Videos
Super Junior 슈퍼주니어_MAMACITA(아야야)_Music Video
666 Official Video OldHeadChip feat Malibu Tony
 
Trending Pontianak Images
#UEFAbestplayer of Europe. What a joy to win this trophy that I want to share with all of you. Thank you. http://t.co/HYbr9lEg70
David Hallyday dans VSD @MissionControlO #missioncontrol #risingstar @davidhallyday http://t.co/xZY6SiChJS
Revenge Time http://t.co/MMnpfcTL7x
#supplierbajuindonesia #supplierreadystock #supplierbaju #supplierbajuimport #bajuimport #grosirbajuimport #resellerbajuimport #reseller #asiafashionwholesaleindonesia #afwindo #jualanonline #jualanbaju #indonesia #olshopindonesia #olshop #bajumurah #importirbaju #resellerindonesia #bisnisonline #onlinebusiness #onlineshopindonesia #onlineshop
 
Popular people in Pontianak
 
Latest Pontianak Tweets
See Trends for Other Cities:

Pontianak, Indonesia on Twitter

Popular & breaking twitter trends in Pontianak, Indonesia.

@meidindiana

Ya :$ "@dwitasaridwita: Inginkah kamu kedekatan kita mengarah menuju saling mencintai, saling mendoakan, dan saling merindukan? :')"

Pontianak
 
@y_ekaputri

"@dwitasaridwita: Kalo ngomong sama cewek tuh yang lembut, yang serius, tatapannya hangat. jangan semua dibikin becanda."

Pontianak
 
@EmmaVaramis

RT @dwitasaridwita: Semoga harapan, doa, dan usaha kita seimbang, ya! :)

Masih betah di kasur,Pontianak
 
@AdelKsmaWrdhni

RT @dwitasaridwita: Hati kamu rame ya, bukan aku doang yang menempati yah? :')

Pontianak,Indonesia
 
@AdelKsmaWrdhni

RT @dwitasaridwita: Lalu, pria yang kaucintai datang sambil membawa kesedihannya yang disebabkan oleh wanita lain.

Pontianak,Indonesia
 
@AndriQieqie

RT @dwitasaridwita: Suatu hari nanti, ada yang kausesali; ketika aku pergi.

Pontianak
 
@miyasyahab

RT @dwitasaridwita: Suatu hari nanti, ada yang kausesali; ketika aku pergi."

Pontianak, Indonesia
 
@yenijunaeti

":')@dwitasaridwita: Kangen tapi nggak tahu cara supaya bisa denger suara dia lagi dan tau kabarnya lagi."

pontianak-pinoh
 
@yenijunaeti

"-_-@dwitasaridwita: Bahagia itu nggak sederhana. Kalau kamu inget sms aku, itu juga kalau inget. Biasanya kan sama yang lain. Iya. :')"

pontianak-pinoh
 
@HarisMvanyy

RT @dwitasaridwita: Sabar tanpa batas. Memaafkan tanpa menghitung. Ikhlas tanpa mengharap imbalan. :')

pontianak-kalimantan barat
 
kalau pingin tau siapa aja penggemar twitter-mu, gunakan aplikasi di : http://t.co/Z1P1Nd5uic Silhkan lihat gambar : http://t.co/hONfLnKiCg
RT @Gabriele_Corno: Little Farmer ...... http://t.co/agGtGlVDZC
RT @Gabriele_Corno: The King.... #Tree #serenitynow http://t.co/3JAM6iUUNR
RT @Gabriele_Corno: Mystic Light...... @ Tuscany #Summer #Italy http://t.co/MHfYCJisER
RT @Gabriele_Corno: Hope.... @ South Africa #Whale #sunset http://t.co/n09NitHKDK
RT @Gabriele_Corno: Lavander @ Sunrise #France http://t.co/kQQzhd9tzL
RT @Gabriele_Corno: Pray for rain...... http://t.co/MoGVQbMQTI
RT @Gabriele_Corno: Summer Storm @ Alsace #France #lightning #summer http://t.co/YyIckzdRjv
 

#aman

 

jual