Trending Tegal Links
 
Latest Tegal Tweets
See Trends for Other Cities:

Tegal, Indonesia on Twitter

Popular & breaking twitter trends in Tegal, Indonesia.

@annisya_retno

RT @AboutSosmed: Mau tau siapa yang sering kepoin instagram kamu? 1. Buka http://t.co/QxJAyXKLP0 2. Masuk / Klik authorize 3. Ketauan deh siapa yg kepo :)

bumiayu, brebes jawa tengah
 
@GiffaryRizki

RT @AboutSosmed: Mau tau siapa yang sering kepoin instagram kamu? 1. Buka http://t.co/QxJAyXKLP0 2. Masuk / Klik authorize 3. Ketauan deh siapa yg kepo :)

brebes jawa tengah
 
@radhitaRIC

RT @AboutSosmed: Mau tau siapa yang sering kepoin instagram kamu? 1. Buka http://t.co/QxJAyXKLP0 2. Masuk / Klik authorize 3. Ketauan deh siapa yg kepo :)

slawi
 
@Yenni_setia

RT @AboutSosmed: Mau tau siapa yang sering kepoin instagram kamu? 1. Buka http://t.co/QxJAyXKLP0 2. Masuk / Klik authorize 3. Ketauan deh siapa yg kepo :)

Brebes, Jawa Tengah, Indonesia
 
@ViethaNovitaa

RT @AboutSosmed: Mau tau siapa yang sering kepoin instagram kamu? 1. Buka http://t.co/QxJAyXKLP0 2. Masuk / Klik authorize 3. Ketauan deh siapa yg kepo :)

Brebes
 
@Meliana_Anya

RT @AboutSosmed: Mau tau siapa yang sering kepoin instagram kamu? 1. Buka http://t.co/QxJAyXKLP0 2. Masuk / Klik authorize 3. Ketauan deh siapa yg kepo :)

Junior High School 1 Slawi
 
@Haedy_HD

RT @AboutSosmed: Mau tau siapa yang sering kepoin instagram kamu? 1. Buka http://t.co/QxJAyXKLP0 2. Masuk / Klik authorize 3. Ketauan deh siapa yg kepo :)

Brebes, Jawa Tengah
 
Problem gue nih 3 hari yg lalu RT @adindakhansa_01 @radityadika lo mewakili gw bang http://t.co/5vsk5iJzUh
Thanks. RT @DNU150 @radityadika emang dari lahirnya emang mirip justin bieber kali ya: http://t.co/kLZz48qasq
Bukti gue lagi kencan nih. Gelasnya dua. Gak mungkin kan gue minum 2. Dianya lagi di bawah meja btw: http://t.co/f0xQ8oQO3j
 

#tegal

https://instagram.com/p/02b1CrBQoq/
Begini deh kalo batuk makan apaan aja ga berasa???? terpaksa makan bubur ~ selamat makan siang ???? http://t.co/TCQBbqfxdA
 

#new

#New Khusus untuk #Reseller #Instagram Fast Unlimited Order 3 Jt/bln. Max.3000 Foll/akun Info Hub admin 082126247034 http://t.co/unevSJY20Z
 

#sms